Update Harga Produk Selimut Yang Paling Top Di Bulan April 2022

Tahukah Anda bahwa ternyata menggunakan selimut bisa memberikan perlindungan terhadap kondisi mental seseorang. Hal ini dibuktikan oleh beberapa penelitian yang menyatakan bahwa selimut tebal mampu menurunkan kecemasan, kegelisahan, depresi atau bahkan insomnia.

Salah satu penyebabnya adalah penggunaan selimut dirasa mampu untuk memberikan rasa hangat serta mampu menenangkan ujung-ujung saraf. Dengan begitu, membuat tubuh lebih rileks dan nyaman.

Update Harga Produk Selimut Paling Top

Update Harga Selimut Paling Top

Fungsi selimut akan semakin terasa, jika bahan yang digunakan adalah bahan berkualitas dan tebal. Fungsi tersebut mungkin akan Anda dapatkan lebih maksimal jika menggunakan selimut berikut ini.

Selimut Polos Selimut Hotel Penginapan

Selimut dengan merk Yatis ini, wajib Anda pertimbangkan karena terbuat dari bahan flanel yang dipercaya bisa memberikan kehangatan yang ekstra. Dengan harga Rp. 59.000, Anda bisa mendapatkan selimut mewah yang mudah untuk dicuci ini.

King Rabbit Thermal Blanket / Selimut Fleece Bulu

Selimut ini terbuat dari 100% Premium Viscosse yang dipercaya sangat lembut, halus dan tidak mudah rontok. Dengan harga sekitar Rp. 92.500, Anda bisa mendapatkan selimut yang mudah dalam perawatannya ini.

Brasel Fleece Blanket Motif Animal Cartoon

Jika memiliki dana sekitar Rp. 59.300, Anda bisa membeli selimut berbulu yang lucu dan menggemaskan ini. Dengan motif hewan, tentunya akan membuat siapa saja tertarik membeli selimut ini, bukan?

Brasel Fleece Blanket Motif Dog Cartoon

Selimut berbulu ini memiliki berat sekitar 600 gr dengan motif anjing yang menggemaskan. Dengan ukuran 150×200, maka selimut ini akan mampu menghangatkan Anda ketika malam tiba. Harganya pun masih sangat terjangkau, yaitu Rp. 59.300.

Dunlopillo Thermal & Travel Blanket

Selimut ini menggunakan bahan yang sangat berkualitas, sehingga mampu meningkatkan kualitas tidur. Dalam merawat selimut yang tergolong ringan ini sangat mudah sehingga bisa digunakan dalam waktu yang cukup lama. Harganya pun masih cukup terjangkau yaitu Rp. 139.000.

Itulah tadi beberapa produk selimut paling top di bulan April 2022 ini. Beberapa selimut diatas sedang mengalami penurunan harga besar-besaran. Sehingga Anda tidak boleh melewatkan begitu saja karena harga aslinya cukup mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *