Lebih Baik Donasi Bulanan Kecil Atau Sekali Besar di UNICEF?

Donasi online ke UNICEF umumnya bisa dalam jumlah berapapun. Karena UNICEF adalah organisasi bantuan, berapapun yang mereka dapat dari Anda akan digunakan untuk bantu orang membutuhkan. Walaupun begitu, banyak orang bingung pilih cara donasi di sini.

Apakah bulanan atau bayar sekali besar?

UNICEF menyediakan opsi donasi bulanan yang berjalan otomatis. Saat daftar program donasi, Anda bisa pilih opsi bayar bulanan dan tentukan besarannya.

Kelebihan Donasi Bulanan

Banyak orang memiliki kebiasaan sering donasi tapi dengan jumlah terbatas. Donasi yang rutin memang lebih baik dari banyak perspektif. Saat sudah biasa donasi online, Anda serasa sering membantu komunitas yang membutuhkan.

UNICEF menyediakan opsi donasi bulanan yang berjalan otomatis. Saat daftar program donasi, Anda bisa pilih opsi bayar bulanan dan tentukan besarannya. Nanti setelah ikut program ini, donasi akan otomatis ditarik dan Anda sudah melakukan donasi rutin tanpa pusing lagi harus urus ulang donasi – donasi setelahnya.

Kelebihan Donasi Sekali Tapi Besar Jumlahnya

Kelebihan donasi sekali adalah sekali bayar beres. Anda tidak perlu urusi lagi pembayaran bulanan ataupun mengurusi pemberhentiannya. Urusi berhenti donasi bisa repot jika Anda sedang sibuk. Memang jalur donasi online bisa mudah berhentinya, tapi saat situasi darurat dan Anda sedang butuh uang, pemberhentian donasi pasti terasa sulit diurus-nya. Jadi, opsi yang paling bagus untuk Anda yang tidak ingin terikat adalah donasi sekali saja.

Sesuaikan dengan Situasi Anda

Kedua cara ini memang memberi kelebihan masing-masing. Hal yang paling penting apakah Anda menikmati kelebihan tersebut. Bagi Anda yang ingin sering donasi tapi tidak mau keluar besar, pilihan donasi rutin bulanan akan lebih baik. Untuk Anda yang hanya ingin ikut sekali donasi tanpa terbebani pendapatan per bulannya, pilihan donasi besar satu kali akan lebih cocok.

Kemampuan ekonomi masing-masing orang berbeda. Selain itu, tingkat ikhlas donasi juga harus disesuaikan. Jangan paksakan donasi besar jika Anda tidak rela. Donasi adalah hal optional dan bukan sesuatu yang harus. Jadi timbang dengan hati dan situasi Anda sebelum melakukannya!

Bagi Anda yang ingin Donasi online di UNICEF, silahkan gunakan link berikut ini! Menggunakan link tersebut, Anda akan dihantar langsung ke situs donasi online milik UNICEF. Cara donasi ini lebih cepat dan mudah. Apabila Anda bingung atau butuh lebih informasi, kunjungi page kontak di sini! Bantuan yang Anda berikan pastinya bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

Ayo donasi sekarang!

Baca Juga:

Mengenali Dampak Media Sosial pada Anak

Membeli Bisnis Tanpa Mengeluarkan Modal

Pentingnya Teknologi dalam Dunia Pendidikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *